Home Dunia Di Makassar, Seorang Wartawan Terkena Panah Nyasar Dari Geng Motor

Di Makassar, Seorang Wartawan Terkena Panah Nyasar Dari Geng Motor

93
0

Berita12.com – Seorang wartawan televisi, Muhammad Nur, yang merupakan wartawan dari MNCTV menjadi korban sasaran anak panah yang mengenai dagu sebelah kirinya. Pemanahan yang dilakukan oleh orang yang tidak dikenal tersebut dilakukan saat Muhammad Nur melintas di  jalan Gunung Bulusaraung, Makassar.

Peristiwa yang terjadi hari Senin(8/6) dinihari tersebut tepatnya pada pukul 00.15 WITA membuat korban dan temannya terkejut dan korban segera dilarikan ke Rumah Sakit oleh rekannya, A. Reinhard Soplantila, wartawan Trans TV. Korban di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Makassar.

Menurut keterangan temannya, Renhard, saat itu korban tiba-tiba merasa sakit didagunya, “Saat kami lewat korban tiba-tiba merasa di sekitar dagunya sakit, setelah dilihat rupanya ada anak panah yang tertancap, diduga pelaku anggota geng motor yang sedang menunggu lawannya, sebelumnya mereka ribut di sekitar Pantai Losari,” jelas Renhard kepada media.

Saat ini anak panah sepanjang 15 cm tersebut telah mampu dilepas setelah dilakukan operasi dan korban dalam  proses pemulihan kondisi tubuhnya yang masih lemas. Sementara itu menerima laporan dari pihak korban, Anggota Polsek Bontoala hingga kini tengah mencari pelaku pemanahan tersebut. (Moh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here